Pusat Obat Resmi De Nature Indonesia, menjual berbagai macam obat herbal diantaranya tongkat vagina super, ratu rapet dll. Hubungi kami Di NO : 082135575756 – 087736643668 Pin 59dcf3f8. insya alloh bisa membantu masalah yang anda alami

Minggu, 16 April 2017

Cara Agar Vagina Rapat Seperti Belum Punya Anak

Vagina merupakan organ tubuh penting bagi wanita dan perlu dilakukan perawatan,dalam merawat kebersihan dan kesehatan nya.Untuk menjaga kesehatan dan kebersihan vagina memang sangat penting bukan hanya untuk wanita yang sudah menikah tetapi untuk para wanita yang belum menikah juga sangat penting. Kami akan memberikan solusi untuk anda yaitu dengan Tongkat vagina super dari De Nature obat herbal.Tongkat vagina super sangat cocok di gunakan untuk merawat vagina anda apalagi untuk merawat vagina yang sudah longgar.Tongkat vagina super mampu mengatasi segala keluhan yang ada pada vagina anda aman di gunakan tanpa efek samping.Cara Agar Vagina Rapat Seperti Belum Punya Anak

Cara Agar Vagina Rapat Seperti Belum Punya Anak

Wanita cantik dan seksi kok miss v nya longgar bau dan tak terawat, apa yang dibanggakan?” jika ada seseorang yang mengatakan hal itu pada seorang wanita tentu saja akan menjadi hal yang sangat menyakitkan. Pernyataan tersebut tersusun dari jumlah kata yang sedikit namun efeknya akan sangat menyakitkan untuk diterima oleh seorang wanita. Selain jadi kurang percayadiri juga pasti akan menurunkan kredibilitas dan pasti direndahkanoleh kaum laki-laki.

Akan lebih menyakitkan lagi jika kalimat tersebut dilontarkan oleh pasangan atau suami sendiri. Cara Merapatkan Vagina Supaya Lebih Mencengkram Jadi Sebelum kata-kata tersebut terlontarkan oleh pasangan kita maka alangkah baiknya kita mencegah dahulu ya ssis.
Nah tunggu apalagi ssis sebelum kata itu terucap lebihbik ssis jengagah dahulu dengan TVS dan Ratu Rapet dari de nature agr perminan ranjang semakin bersensasi dan buat pasangan tercengang dengan sensasi lebih

Cara mempersempit kewanitaan yang pertama yaitu dengan melakukan senam kegel. Senam ini sangat mudah anda lakukan, dimana pun dan kapan pun anda bisa melakukannya. Teknik senam kegel caranya dengan menggunakan kontraksikan otot vagina seperti menahan kencing untuk awalnya selama 5 detik, kemudian kendurkan. Terus ulangi latihan tersebut setidaknya lima kali berturut-turut dengan meningkatkan lama waktu menahan kencing 15-20 detik. Senam ini dipercaya mampu memulihkan elastisitas dari vagina, memperkencang otot-otot dan bisa melancarkan peredaran darah di sekitar organ intim. 

Metode Cepat dan Aman Merapatkan Vagina - Selain itu, anda bisa membuat ramuan alami yang berasal dari tumbuhan untuk mempersempit kewanitaan . Salah satunya dengan membuat ramuan dari bahan-bahan seperti temu lawak sebesar ibu jari, air mawar 1 sendok makan, 2 sendok makan madu, kunyit sebesar ibu jari dan 1 biji jeruk limau yang diparut kulitnya. Cara membuatnya yaitu dengan menggiling bahan temu lawak, parutan jeruk limau dan kunyit. Perah hasil gilingan kemudian dicampurkan dengan madu dan air mawar. Minum ramuan ini setiap pagi dalam waktu 10 hari, setelah itu anda bisa meminumnya sesekali saja. Ramuan ini meman di percaya mampu membuat daerah kewanitaan lebih rapat dan terawat.

Ramuan mempersempit kewanitaan selanjutnya dengan menggunakan 10 lembar daun sirih, 3 bua gambir, kapur sirih dan kulit pinang muda. Caranya, daun sirih potong kecil-kecil, gambir ditumbuk halus, dan kulit pinang juga dipotong kecil-kecil. Campurkan semua bahannya tadi, dengan menggunakan air 2 liter air yang masih mendidih. Setelah selesai, diamkan hasil ramuan tadi agar bahannya mengendap dan airnya menjadi lebih hangat atau dingin. Gunakan air ramuan tersebut digunakan untuk membersihkan vagina secara langsung. Ramuan ini memang dipercaya mampu membuat vagina lebih kesat dan otot-ototnya semakin kencang.

Merapatkan Vagina Menggunakan Tongkat Vagina Super Dari De nature

Obat Mempersempit Vagina Agar Puas Hubungan Intim _Harga Tongkat Vagina Super asli adalah Rp. 195.000,-. Fungsi dari TVS adalah untuk merapatkan dan mengencangkan Miss V, mencegah dan mengobati keputihan, membersihkan lendir berlebih, menghilangkan bau tidak sedap dan mengharumkan daerah kewanitaan anda, serta masih banyak lagi khasiat dan manfaat lainnya dari Produk ini.

Diskon Untuk Pembelian 2 Tongkat Di Bulan Ini :
    Pesan 1 = Rp 195.000
    Beli 2 Tongkat= GRATIS 1 TONGKAT
    Beli 2 Tongkat, Anda Dapat 3 Tongkat dan Menghemat Sekitar Rp 200.000,-


Untuk Mendapatkan Hasil Lebih cepat dan lebih maksimal Anda Bisa menggunakan kapsul Ratu Rapet
Harga 150.000/btol

BONUS Ebook Perawatan Vagina
Semua Produk dan bonus akan dikirim dalam bentuk VCD ke alamat rumah anda.
Ebook Perawatan Vagina, Pelatihan tahap demi tahap (Senam terapi otot PC) untuk menjadikan Vagina anda kembali kencang seperti perawan dalam waktu 2-4 minggu dan hasilnya bisa anda rasakan seumur hidup. Pelatihan ini sangat bagus, karena anda tidak perlu mengkonsumsi obat atau yang lain. Anda akan mendapat pengetahuan, bagaimana caranya menjadikan vagina lebih sehat, kencang, menggigit yang tentunya supaya lebih disayang suami. Sudah menjadi hal yang wajar, apabila seorang wanita menikah, melakukan hubungan sexual dan punya anak, maka otot-otot vagina akan mengendur dan menjadi lebar. Jika anda tidak segera melakukan perawatan, maka aset anda yang sangat berharga itu akan longgar. Ebook ini memberikan solusi terbaik buat anda.
  • Cara melatih Otot PC pada vagina
  • 10 langkah membuat vagina menggigit
  • Latihan senam Kagel
  • Tips mengharumkan vagina, agar anda tidak minder ketika bercumbu dengan suami
  • Tips merawat vagina
  • Menuju vagina kencang menggigit secara permanent

Oleh karena itu TVS menjadi salah satu produk pilihan oleh para Wanita untuk merawat dan dijadikan sebagai solusi untuk setiap masalah pada daerah kewanitaan mereka. Seratus Sembilan Puluh Lima Ribu Rupiah bukanlah nilai yang mahal apabila harga tongkat vagina super ini dibandingkan dengan hasil yang didapatkan. Karena, semua pelanggan kami yang memberikan testimoni merasa puas setelah menggunakan Produk TVS ini. Suami mereka merasa puas dan merasa lebih greget ketika berhubungan pasutri. Karena, selain menjadi harum. Miss V juga lebih seret dan rapet serasa perawan lagi. Oleh karena itu, segera manjakan suami anda sebelum ia mengeluh kepada anda seputar hubungan pasutri.

Cara penggunaan Tongkat Vagina Super: Pegang Ujung TVS. Kemudian masukkan pelan-pelan TVS kedalam vagina. (banyak yang bertanya, apakah cara ini tidak berbahaya? TIDAK. sebab pengalaman telah membutikan bahwa dengan memasukkan TVS kedalam vagina tidak mengganggu fungsi dari vagina. Diamkan selama 2 menit Kemudian tarik TVS dari vagina pelan-pelan (setelah ditarik, di TVS akan banyak lendir-lendir yang menempel, itulah lendir yang kotor dan tidak bermanfaat. Setelah itu cuci TVS dengan air bersih. Simpan di tempat yang kering (TVS tidak perlu dijemur) Bagi anda yang mengalami keputihan lakukan kegiatan ini 2X sehari pagi dan sore dengan TVS yang sama sampai sembuh dan jika hanya untuk menjaga agar vagina tetap sehat dan peret lakukan seminggu sekali.

Tongkat vagina super Yaitu sebuah ramuan yang di khususkan untuk anda para wanita dan ibu-ibu, sangat aman karena terbuat dari bahan-bahan yang alami, dan rempah-rempah, produk kami tidak membahayakan vagina anda. Produk kami sudah di buktikan oleh ratusan bahkan ribuan wanita di indonesia bahkan di luar negeri. Zat Dioxin yang terdapat pada pembalut, adalah salah satu pemicu terjadinya kanker, dan zat ini muncul akibat dari proses bleaching pada pembuatan pembalut.

Zat yang terkandung dalam Clerodendron serratum akan membunuh bakteri dan jamur yang ada dalam vagina. TVS dapat dipergunakan selama 1 tahun sehingga TVS dapat anda pergunakan selama diperlukan. Apabila anda membutuhkan tongkat vagina super yang asli silahkan kunjungi situs rekomendasi seller TVS.

Untuk Biaya Kirim/Ongkir Wilayah :

  •     Untuk Wilayah Pulau jawa Rp 25.000
  •     Untuk Luar Pulau Jawa Rp 50.000
  •     Khusus Untuk Papua Rp 100.000


- Riva – Sumut
“Saya sudah langganan sama Mba Ria, ini adalah ketiga kalinya saya beli produk anda Alhamdulillah ada banyak perubahan. Saya juga membelikan untuk kakak saya.” 

- Lala – Batam
“Saya sudah merasakan sendiri khasiatnya, dan saya membeli lagi untuk kedua kalinya dalam jumlah cukup banyak untuk saya promosikan pada teman-teman saya. Makasih Mba” 

- Ibu Henny – Bengkulu
“Saya sudah pesan dan membuktikan, dan saya membeli lagi produk anda untuk teman-teman. Produknya luar biasa. Makasih Mba…” 
Cara Pemesanan Obat Perapat Vagina:

Sms-kan : nama lengkap,alamat lengkap, pembayaran via bank apa.
Contoh : Maya, Jl.Diponegoro No 5 Rt 5/ Rw 4,Kabupaten Cilacap , Jawa Tengah, via BCA.
  1. Konfirmasi pembayaran melalui SMS ke 087736643668
  2. Barang akan dikirim jika transfer sudah diterima
  3. Silahkan melakukan pembayaran melalui transfer
Kirim Ke:

087736643668 - 082135575756

{Atau bisa hubungi langsung via telepon, nomor aktif 24 Jam}

Konfirmasi Pembayaran:

Setelah anda melakukan pembayaran atau transfer ke rekening bank kami;

Segera konfirmasikan pesananan anda dengan Format Sms:
"Nama, Alamat, Obat, Bank, Jumlah Transfer, No Hp."

Contoh: 
 Maya, Jl.Diponegoro No 5 Rt 5/ Rw 4,Kabupaten Cilacap , Jawa Tengah, via BCA 300 rb. 081908xxxx.
Kirim Ke: 087736643668 - 082135575756

Untuk Biaya Kirim/Ongkir Di sesuaikan alamat pemesan :
  1. Untuk Wilayah Pulau Jawa Rp 25.000,-
  2. Untuk Luar Pulau Jawa Rp 50.000,-
  3. Khusus Untuk Irian Jaya Rp 100.000
  4. Untuk Ongkir Luar Negri Silahkan Call 087736643668 - 082135575756
  5. NB : Ongkir bisa berubah sewaktu - waktu
Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda via SMS ke

087736643668 - 082135575756

{Atau bisa hubungi langsung via telepon, nomor aktif 24 Jam}

Pengiriman Barang De Nature Indonesia


Kami menitipkan pengiriman barang ke agen pengiriman barang seperti JNE, TIKI, dan PT. POS Indonesia dengan paket cepat/ kilat. Sehingga paket bisa lebih cepat sampai dari pada menggunakan yang reguler. Pengiriman dilakukan setiap jam 10 pagi dan nomor resi akan dikirimkan kepada anda setelah jam 12 siang WIB dan no. resi tersebut dapat di cek secara online untuk mengetahui posisi barang sudah sampai dimana. Kami Melayani Pemesanan Ke Seluruh Wilayah Indonesia dan juga Luar Negeri

waspada jika ada yang mengatasnamakan de nature, karena de nature hanya ada di majenang kota cilacap barat, jawa tengah dan untuk nomore rekening de nature hanya ada nma awan ukaya.

Jika anda sudah mengerti cara pembelian dan mendapatkan obat kami silahkan pesan, tapi kalo anda mau konsultasi lebih lanjut bisa menghubungi nmor kami di bawah ini.

Terima kasih telah berkunjung di blog kami, semoga bermanfaat.

Cara Agar Vagina Rapat Seperti Belum Punya Anak Rating: 4.5 Diposkan Oleh: BLOGGER SUKSES