Pusat Obat Resmi De Nature Indonesia, menjual berbagai macam obat herbal diantaranya tongkat vagina super, ratu rapet dll. Hubungi kami Di NO : 082135575756 – 087736643668 Pin 59dcf3f8. insya alloh bisa membantu masalah yang anda alami

Rabu, 14 September 2016

Cara Merapatkan Vagina Dari Luar Dan Dalam

Cara Merapatkan Vagina Dari Luar Dan Dalam -Memang sebagai wanita kodratnya adalah mengandung dan melahirkan, Tetapi setelah melahirkan beberapa anak tentu anda merasa daerah kewanitaan anda (vagina) menjadi tidak rapat seperti semula. Hal tersebut bisa mengurangi kenikmatan dan kepuasan dalam melakukan hubungan intim dengan pasangan anda. Maka dari itu wanita selalu dituntut untuk memberikan yang terbaik pada suaminya.

Cara Merapatkan Vagina Dari Luar Dan Dalam

Mungkin Bagi sebagian orang yang berduit bisa melakukan bedah atau operasi yang dinilai cukup efektif dan cepat dalam persoalan merapatkan vagina. Tetapi tidak semua wanita bisa melakukannya dengan alasan ekonomi. Sebenarnya ada cara yang bisa anda gunakan tanpa harus mengeluarkan banyak uang seperti operasi. Berikut akan kami jelaskan..

Banyak faktor yang menyebabkan vagina wanita bisa longgar, yang sering terjadi adalah pasca melahirkan, sering dipakai untuk berhubungan badan dengan pasangan dan mengalami suatu keluhan penyakit tertentu, maka Kami disini akan berbagi dengan anda tentang cara merapatkan vagina wanita yang loggar yang disebabkan beberapa faktor diatas. Penyebab lainnya adalah faktor usia yang lanjut sehingga vagina tak bisa kencang kembali. Namun dapatkah vagina yang sudah longgar dirapatkan kembali? Cara Merapatkan Vagina Yang Sudah Tidak Perawan

Faktor Penyebab Vagina Kendor

Pasca melahirkan, faktor usia dan terlalu sering berhubungan seksual adalah faktor utama yang bisa melonggarkan vagina wanita.Alat untuk merapatan vagina Namun karena sifatnya yang elastis, vagina wanita bisa kembali dirapatkan dengan metode-metode tertentu. Seorang wanita dengan vagina longgar cenderung mengalami masalah libido yang terlalu rendah, hal ini karena kurang rasa penetrasi akibat vagina longgar dan rasa percaya diri yang kurang akibat kurang mampu membahagiakan suami.Cara merapatkan vagina setelah melahirkan

Kondisi tersebut juga membuat wanita lebih mungkin mengalami inkontinensia (ketidakmampuan untuk mengontrol buang air besar atau kecil) dan vagina menjadi berbau. Di masa lalu, metode bedah atau operasi dinilai cukup efektif dan cepat untuk merapatkan dan mengencangkan kembali vagina yang sudah longgar. Namun, metode ini harus mengeluarkan uang yang cukup banyak, sehingga tak banyak wanita bisa melakukannya.

tips merapatkan vagina

Senam Kegel

Kini mulai banyak para ibu yang mengikuti senam kegel untuk menguatkan kembali otot-otot organ intimnya. Senam Kegel awalnya sebagai senam untuk terapi bagi wanita yang memiliki masalah tidak dapat menahan buang air kecil atau besar disaat masa kehamilan. Namun ada manfaat lain yang didapatkan dari senam kegel yaitu membuat otot-otot di bagian bawah tulang panggul atau di sekitar organ intim menjadi lebih kuat.

Totok Miss V

Totok Miss V merupakan teknik yang menggunakan cara menekan titik syaraf yang berhubungan dengan miss V agar aliran darah menjadi lancar dan otot-otot menjadi lebih kencang.

Pengasapan atau V fogging

Metode pengasapan ini merupakan cara tradisional yang sudah lama dilakukan, pengasapan dilakukan dengan membakar berbagai rempah-rempah dalam suatu wadah seperti anglo. Pengasapan ini berfungsi untuk membunuh bakteri-bakteri yang ada pada daerah miss V dan membuatnya tidak mudah terserang penyakit. Tapi perlu diperhatikan untuk melakukan pengasapan jangan terlalu sering, karena dapat membunuh juga bakteri yang baik.Cara mempersempit vagina setelah melahirkan

Jamu dan Ramuan Tradisional

Banyak ramuan tradisional untuk merapatkan miss v seperti daun sirih, rimpang kunyit, asam yang bermanfaat untuk menjaga kesehatan miss V. Kini juga telah banyak tersedia ramuan berupa obat, pil , cairan yang mengandung bahan-bahan tersebut, sehingga mempermudah untuk mengkonsumsinya. Ramuan atau obat ini sifatnya tidak untuk mengencangkan otot-otot vagina, tetapi untuk menjaga kebersihan daerah miss V agar selalu sehat.
Semoga artikel ini bermanfaat buat Anda bagaimana cara terbaik menjaga kebersihan vagina.Tidak  dianjurkan Anda mengobati sendiri vagina Anda , bila mengeluarkan aroma tidak sedap Lakukanlah  pengobatan sekarang juga dengan Tongkat Vagina Super Demi kesehatan ,dan keharmonisan keluarga anda .

Nutrisi dan suplemen

buah-buahan serta makanan sehat amat punya pengaruh mutlak untuk kesehatan tubuh biasanya. kulit yang fresh serta sehat pasti dapat didapat dengan pola makan sehat. elastisitas atau kekenyalan vagina lalu dapat turut terjaga sebab itu. konsumsi suplemen untuk vagina serta rahim yang baik serta bermutu adalah opsi yang tidak dapat dihindari mengingat sulitnya mendaptkan konsumsi yang lengkap dari makan sehari-hari.


Merapatkan Vagina Menggunakan Tongkat Vagina Super Dari De nature

De Nature | Tongkat Vagina Super _Harga Tongkat Vagina Super asli adalah Rp. 195.000,-. Fungsi dari TVS adalah untuk merapatkan dan mengencangkan Miss V, mencegah dan mengobati keputihan, membersihkan lendir berlebih, menghilangkan bau tidak sedap dan mengharumkan daerah kewanitaan anda, serta masih banyak lagi khasiat dan manfaat lainnya dari Produk ini.


Diskon Untuk Pembelian 2 Tongkat Di Bulan Ini :
    Pesan 1 = Rp 195.000
    Beli 2 Tongkat= GRATIS 1 TONGKAT
    Beli 2 Tongkat, Anda Dapat 3 Tongkat dan Menghemat Sekitar Rp 200.000,-


Untuk Mendapatkan Hasil Lebih cepat dan lebih maksimal Anda Bisa menggunakan kapsul Ratu Rapet
Harga 150.000/btol

Oleh karena itu TVS menjadi salah satu produk pilihan oleh para Wanita untuk merawat dan dijadikan sebagai solusi untuk setiap masalah pada daerah kewanitaan mereka. Seratus Sembilan Puluh Lima Ribu Rupiah bukanlah nilai yang mahal apabila harga tongkat vagina super ini dibandingkan dengan hasil yang didapatkan. Karena, semua pelanggan kami yang memberikan testimoni merasa puas setelah menggunakan Produk TVS ini. Suami mereka merasa puas dan merasa lebih greget ketika berhubungan pasutri. Karena, selain menjadi harum. Miss V juga lebih seret dan rapet serasa perawan lagi. Oleh karena itu, segera manjakan suami anda sebelum ia mengeluh kepada anda seputar hubungan pasutri.

Cara penggunaan Tongkat Vagina Super: Pegang Ujung TVS. Kemudian masukkan pelan-pelan TVS kedalam vagina. (banyak yang bertanya, apakah cara ini tidak berbahaya? TIDAK. sebab pengalaman telah membutikan bahwa dengan memasukkan TVS kedalam vagina tidak mengganggu fungsi dari vagina. Diamkan selama 2 menit Kemudian tarik TVS dari vagina pelan-pelan (setelah ditarik, di TVS akan banyak lendir-lendir yang menempel, itulah lendir yang kotor dan tidak bermanfaat. Setelah itu cuci TVS dengan air bersih. Simpan di tempat yang kering (TVS tidak perlu dijemur) Bagi anda yang mengalami keputihan lakukan kegiatan ini 2X sehari pagi dan sore dengan TVS yang sama sampai sembuh dan jika hanya untuk menjaga agar vagina tetap sehat dan peret lakukan seminggu sekali.

Zat yang terkandung dalam Clerodendron serratum akan membunuh bakteri dan jamur yang ada dalam vagina. TVS dapat dipergunakan selama 1 tahun sehingga TVS dapat anda pergunakan selama diperlukan. Apabila anda membutuhkan tongkat vagina super yang asli silahkan kunjungi situs rekomendasi seller TVS.

Cara Pemesanan Obat Perapat Vagina:

Sms-kan : nama lengkap,alamat lengkap, pembayaran via bank apa.
Contoh : Maya, Jl.Diponegoro No 5 Rt 5/ Rw 4,Kabupaten Cilacap , Jawa Tengah, via BCA.

  1. Konfirmasi pembayaran melalui SMS ke 087736643668
  2. Barang akan dikirim jika transfer sudah diterima
  3. Silahkan melakukan pembayaran melalui transfer

Untuk Biaya Kirim/Ongkir Wilayah :

  •     Untuk Wilayah Pulau jawa Rp 25.000
  •     Untuk Luar Pulau Jawa Rp 50.000
  •     Khusus Untuk Papua Rp 100.000

No Rekening Pembayaran


waspada jika ada yang mengatasnamakan de nature, karena de nature hanya ada di majenang kota cilacap barat, jawa tengah dan untuk nomore rekening de nature hanya ada nma awan ukaya.

Jika anda sudah mengerti cara pembelian dan mendapatkan obat kami silahkan pesan, tapi kalo anda mau konsultasi lebih lanjut bisa menghubungi nmor kami di bawah ini.

Terima kasih telah berkunjung di blog kami, semoga bermanfaat.

Cara Merapatkan Vagina Dari Luar Dan Dalam Rating: 4.5 Diposkan Oleh: BLOGGER SUKSES