Pusat Obat Resmi De Nature Indonesia, menjual berbagai macam obat herbal diantaranya tongkat vagina super, ratu rapet dll. Hubungi kami Di NO : 082135575756 – 087736643668 Pin 59dcf3f8. insya alloh bisa membantu masalah yang anda alami

Senin, 01 Oktober 2018

jenis obat asam lambung paling ampuh

jenis obat asam lambung paling ampuh -Asam lambung atau yang biasa kita kenal dengan penyakit maag merupakan gangguan pada lambung yang bisa kambuh kapan saja. saat kambuh anda akan merasakan nyeri yang tidak tertahankan pada lambung, maka dari itu penyakit ini harus segera diatasi sebelum bertambah parah. Berikut obat asam lambung tinggi paling ampuh, obat asam lambung yang dijual di apotik, nama obat maag di apotik, obat asam lambung generik, nama obat maag cair, nama obat maag generik, jenis obat maag resep dokter, obat asam lambung resep dokter.

jenis obat asam lambung paling ampuh

Penyakit Maag
Maag atau radang lambung atau tukak lambung adalah gejala penyakit yang menyerang lambung dikarenakan terjadi luka atau peradangan pada lambung yang menyebabkan sakit, mulas, dan perih pada perut.

Jenis penyakit maag yang dilihat berdasarkan tingkat keparahan, dibedakan menjadi:
  • Maag ringan
maag ringan masih tergolong tahap ringan dimana biasanya setiap orang sudah berada di tahap ini, jika dilakukan pemeriksaan akan terlihat asam lambung berlebih di bagian dinding.
  • Maag sedang
Maag pada tahap ini sudah menyebabkan nyeri, sakit dan mual yang menyakitkan.
  • Maag kronis
Maag kronis adalah maag yang sudah parah intensitasnya di bandingkan maag biasa.
  • Kanker lambung
Kanker lambung terjadi akibat mikroorganisme yang merugikan, yaitu Helycobacter pylori.

Penyebab Maag
jenis obat asam lambung paling ampuh -Penyebabnya bisa karena penderita makan secara tidak teratur, terdapat mikroorganisme yang merugikan, mengonsumsi obat-obatan tertentu,atau sebab-sebab lainnya seperti mengonsumsi alkohol, pola tidur yang tidak teratur dan stress.

Maag juga bisa terjadi apabila si penderita telat makan, kemudian sewaktu makan si penderita maag makan dengan porsi yang terlalu banyak. Bagi penderita maag yang sudah parah, penyakit maag tersebut sangat berbahaya sekali dan dapat menyebabkan kematian.

Gejala Maag

  • Sakit saat buang air besar
  • Mual dan muntah
  • Sering merasa lapar
  • Perut kembung
  • Nyeri yang terasa perih pada perut dan dada
  • Sering bersendawa

jenis obat asam lambung paling ampuh -Penyakit maag akan semakin parah jika Anda mengalami stres, jadi alangkah baiknya Anda lebih rileks dan menghindari stres. Jika penyakit maag yang meyerang Anda tidak kunjung sembuh, segera konsultasikan dengan dokter untuk mendapatkan obat maag kronis resep dokter. 

Banyak merk obat maag yang beredar di apotek di Indonesia, 5 diantaranya adalah :

1. Promag

Pastinya Anda sudah tidak asing lagi dengan obat sakit maag nyeri lambung yang satu ini. Tablet kunyah ini berfungsi menurunkan kadar asam dalam lambung sehingga dapat meredakan nyeri akibat sakit maag. Anda bisa membeli Promag, jenis obat asam lambung paling ampuh dengan harga 3.500 / strip isi 12 tablet.

  • Promag merk obat maag yang beredar di apotek
  • Komposisi : Trisilicate, Dimethylpolysiloxane Indikasi : mengatasi gejala sakit maag
  • Dosis : Dewasa 1-2 tablet 3 kali sehari, anak-anak ½-1 tablet 3 kali sehari
  • Perhatian : tidak disarankan bagi penderita gangguan fungsi ginjal, tidak untuk pemakaian jangka panjang
  • Efek Samping : diare, konstipasi
  • Kemasan : 12 tablet/ strip

2. Mylanta Syrup
Obat pereda sakit maag dengan kemasan sirup ini bisa Anda temukan dengan mudah di apotek dan mini market terdekat. Obat Mylanta syrup ini bisa Anda beli secara bebas tanpa menggunakan resep dari dokter. Adapun penggunaan jenis obat asam lambung paling ampuh ini sesuai dengan resep yang ada di kemasan obat.
  • Mylanta Syrup merk obat maag yang beredar di apotek
  • Komposisi : Alumunium Hidroksida, Magnesium Hidroksida, Simetikon
  • Indikasi : mengatasi gejala kelebihan asam lambung, tukak usus 12 jari, nyeri lambung, nyeri ulu hati
  • Dosis : Dewasa 1-2 sendok takar 3 kali sehari, anak-anak ½-1 sendok takar 3 kali sehari
  • Perhatian : tidak untuk penggunaan jangka panjang, tidak untuk anak-anak dibawah 6 tahun
  • Kemasan : 1 botol

3. Mylanta Tablet

Fungsi dari obat ini adalah meredakan nyeri maag dengan cara menurunkan kadar asam lambung. Obat maag berbentuk tablet kunyah ini juga bisa digunakan untuk anak-anak usia 6 tahun ke atas. Mylanta dipercaya sebagai jenis obat asam lambung paling ampuh yang kami rekomendasikan untuk Anda.
  • Mylanta Tablet merk obat maag yang beredar di apotek
  • Komposisi : Alumunium Hidroksida, Magnesium Hidroksida, Simetikon
  • Indikasi : mengatasi gejala kelebihan asam lambung, tukak usus 12 jari, nyeri lambung, nyeri ulu hati
  • Dosis : Dewasa 1-2 tablet 3 kali sehari, anak-anak ½-1 tablet 3 kali sehari
  • Perhatian : tidak untuk penggunaan jangka panjang, tidak untuk anak-anak dibawah 6 tahun
  • Kemasan : tablet

4. Polysilane Syrup

Polysilane, obat maag cair resep dokter bisa Anda temukan dengan mudah di apotek. Pada dasarnya prinsip kerja obat ini hampir sama dengan obat maag yang lain yaitu menstabilkan asam lambung yang berlebihan serta meredakan gejala-gejala sakit maag. Khasiat obat maag cair resep dokter ini sudah dipercaya sebagai jenis obat asam lambung paling ampuh.
  • Polysilane Syrup merk obat maag yang beredar di apotek
  • Komposisi : Dimethilpolisiloksan, Alumunium Hidroksida, Magnesium Hidroksida
  • Indikasi : mengatasi asam lambung yang tinggi
  • Dosis : Dewasa 1-2 sendok takar 3 kali sehari, anak-anak ½-1 sendok takar 3 kali sehari
  • Perhatian : tidak untuk konsumsi jangka panjang, ibu hamil dan menyusui sesuai resep
  • Efek Samping : pusing, diare
  • Kemasan : 1 botol

5. Antasida Doen

jenis obat asam lambung paling ampuh -Jika Anda mencari obat maag paling ampuh di apotik, Antasida Doen inilah solusinya. Obat berbentuk tablet hisap dan sirup cair ini mampu bekerja dengan cepat menurunkan asam lambung. Obat ini juga aman untuk anak-anak usiaa 6 tahun ke atas. Dosis dan aturan pakai obat ini bisa Anda lihat pada kemasan obat Antasida Doen. Obat ini dijual secara bebas di apotek dan mini market terdekat.
  • Antasida Doen merk obat maag yang beredar di apotek
  • Komposisi : Alumunium Hidroksida, Magnesium Hidroksida
  • Indikasi : mengobati gejala sakit maag
  • Dosis : Dewasa : 3 kali sehari 1-2 tablet atau 1-2 sendok takar (untuk sirup), anak-anak : 3 kali sehari ½-1 tablet atau ½-1 sendok takar (untuk sirup)
  • Perhatian : tidak untuk konsumsi penderita masalah ginjal, dehidrasi Efek Samping : diare, sembelit Kemasan : tablet dan botol

Dari semua jenis obat maag paling ampuh di apotik ini, Anda hanya disarankan untuk menggunakan salah satu jenis saja yang menurut Anda sangat cocok dengan kondisi yang sedang Anda alami. Apabila sakit yang diderita tidak kunjung membaik, sangat dianjurkan untuk konsultasikan ke dokter spesialis atau dokter umum yang ada di dekat Anda. Jangan pernah memerehkan penyakit ini, karena efek samping yang akan dialami akan sangat fatal nantinya. Semoga segera diberikan kesembuhan.

Cara Mengobati Asam Lambung / Maag dengan Bahan Alami

1.Jahe

Jahe merupakan rempah-rempah yang terkenal dengan khasiatnya untuk menghangatkan badan. Disamping khasiatnya yang mampu membuat suhu tubuh menjadi hangat, ternyata jahe memiliki khasiat lain yaitu dapat mengobati penyakit asam lambung. Dengan mengkonsumsi jahe dapat menetralisirkan asam lambung sehingga asam lambung tidak akan naik. Konsumsi jahe dengan jumlah 2 sampai 4 gram saja, jika melebihi itu dosis yang dikeluarkan cukup besar dan dampaknya justru akan memperparah penyakit magg tersebut.jenis obat asam lambung paling ampuh

2. Lidah buaya

Lidah buaya, tanaman yang satu ini memang memiliki banyak manfaat. Selain bermanfaat untuk kesehatan dan kecantikan tubuh, tanaman yang terkenal dengan khasiatnya yang baik untuk kesehatan rambut ternyata memiliki manfaat untuk menyembuhkan penyakit magg secara alami.

Caranya cukup mudah, dengan membuat jus lidah buaya dan dikonsumsi setelah bangun tidur, penyakit magg Anda akan berangsur sembuh. Kandungan lidah buaya bermanfaat untuk meredam inflamasi yang terjadi di lambung Anda.

3. Pisang

Pisang selain mengandung serat yang cukup tinggi dan baik untuk melancarkan proses pencernaan, ternyata dengan mengkonsumsi pisang dapat meredam produksi asam lambung yang berlebih karena kandungan zat Antasida. Namun perlu diperhatikan tidak semua orang cocok mengkonsumsi pisang sebagi obat untuk menyembuhkan penyakit asam lambung. Jika dirasa penyakit Anda justru semakin parah, hentikan mengkonsumsi buah pisang dan coba untuk memilih alternatif lain.jenis obat asam lambung paling ampuh

4. Baking soda

Agar produksi asam lambung tidak berlebih, tentunya kita perlu mengkonsumsi makanan atau minuman yang memiliki sifat basah untuk menetralkan asam tersebut. Baking soda merupakan serbuk yang memiliki sifat basa. Anda bisa menggunakan serbuk baking soa ini untuk mengobati penyakit magg Anda. Caranya mudah sekali, Anda bisa membeli Baking Soda di toko khususnya toko yang menyediakan bahan-bahan roti dan mengolahnya menjadi larutan. Campurkan serbuk baking soda sekitar 1 sendok teh dengan segelas air. Aduk sampai merata alau minumlah larutan tersebut.

5. Kunyit


Kunyit atau curcuma memang memiliki manfaat yang sangat baik untuk mengobati penyakit asam lambung secara alami. Anda bisa membuat jamu atau obat magg dengan merebus kunyit yang sudah dicincang dengan 1,5 gelas air. Rebus sampai 15 menit. Tambahkan gula merah atau madu agar rasanya enak. Setelah itu saring rebusan kunyit tersebut dan minumlah.jenis obat asam lambung paling ampuh

PAKET OBAT MAAG / ASAM LAMBUNG DE NATURE

Pengobatan asam lambung tidak bisa secepat yang di bayangkan atau yang kita inginkan. Pengobatan harus di lakukan secara rutin selama 1 – 2 bulan.  Di sertai menghindari pantangan makanannya selama pengobatan.


PAKET HERBAL untuk MAAG, ASAM LAMBUNG yaitu ZAITOP dan MORINGA
  • 1 botol Moringa isi 50 kapsul
  • 1 botol Zaitop isi 50 kapsul

BPOM :
  • Pom TR. 163 394 891
  • Pom TR. 173 304 731

Konsumsi secara rutin selama 1-2 bulan di sertai menghindari pantangan makananya selama pengobatan. Adapun tips-tips dalam pengobatan asam lambung, dengan bergaya hidup sehat di sertai menghindari pantangan makananya selama dalam masa pengobtan.

Berikut pantangan makanan yang harus di hindari selama dalam masa pengobatan.

  • Makanan yang mengandung banyak gas seperti sawi dan kol
  • Makanan dengan rasa pedas seperti saos cabai, saos tomat dan saos panas
  • Makanan asam seperti cuka, asinan, acar serta buah-buahan dengan rasa asam
  • Hindari berbagai kue tersebut, Kue cokelat, kue keju, dan kue pisang
  • Makanan yang mengandung alkohol seperti Tape singkong, Tape ketan, manisan buah dan manisan sayur.
  • Makanan berminyak dan berlemak

Minuman pantangan asam lambung
  • Kopi
  • Soda dan alkohol
  • Minuman berenergi
  • Semua minuman dalam kaleng dan botol

Makanan yang baik untuk penderita asam lambung

  • Wortel
  • Brokoli
  • Kunyit
  • Timun
  • Pisang
  • Semangka
  • Kentang
  • Jahe
  • Apel
  • Lidah buaya

UNTUK KONSULTASI DAN PEMESANAN SILAHKAN HUBUNGI KONTAK KAMI:

Konsultasi dan Pemesanan
Call/Sms 0877 3664 3668
Whatsap 0821 3557 5756

Sms-kan: "Nama,#Alamat#Obat Yang Ingin Anda Pesan#Rekening Bank yang akan Anda gunakan"
Contoh: "Eri Kusdiantoro# Jl. Pahonjean Km.5 Perum Cendana Asri No. 8 Majenang Cilacap Jawa Tengah 53257, #Pesan Obat dE Nature, Rek. BRI"

Kirim VIA SMS/WHATSAPP Ke:
087736643668 - 082135575756
{Atau bisa hubungi langsung via telepon, nomor aktif 24 Jam}

Konfirmasi Pembayaran:

Setelah anda melakukan pembayaran atau transfer ke rekening bank kami;
 Segera konfirmasikan pesananan anda dengan Format Sms:
"Nama, Alamat, Obat, Bank, Jumlah Transfer, No Hp."

Contoh: Eri Kusdiantoro, Jl. Pahonjean Km.5 Perum Cendana Asri No. 8 Majenang, Cilacap Jawa Tengah 53257, Pesan Obat De Nature, via Bank BRI 300 rb. 081908xxxx.
Kirim VIA SMS/WHATSAPP Ke: 087736643668 - 082135575756
Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda VIA SMS/WHATSAPP ke 087736643668 - 082135575756
 {Atau bisa hubungi langsung via telepon, nomor aktif 24 Jam}

Pengiriman Barang:

Kami menitipkan pengiriman barang ke agen pengiriman barang seperti JNE, TIKI, dan PT. POS Indonesia dengan paket cepat/kilat. Sehingga paket bisa lebih cepat sampai dari pada menggunakan yang reguler. Pengiriman dilakukan setiap jam 10 pagi dan nomor resi akan dikirimkan kepada anda setelah jam 12 siang WIB dan no. resi tersebut dapat di cek secara online untuk mengetahui posisi barang sudah sampai dimana. Kami Melayani Pemesanan Ke Seluruh Wilayah Indonesia dan juga Luar Negeri. Baca juga KUMPULAN OBAT MAAG DAN ASAM LAMBUNG PALING AMPUH

PERHATIAN..!!

Kami Tidak Buka Cabang Dimanapun, Kami Hanya Ada Di Kota Majenang, Cilacap, Jawa Tengah

*INFORMASI SELENGKAPNYA*

Jika anda masih kurang jelas silahkan kontak kami langsung VIA TELPON/SMS/WHATSAPP 082135575756

Barang DIJAMIN sampai ke rumah anda. Hubungi kami apabila menginginkan bukti nomor (resi) pengiriman. No.resi pengiriman saya smskan. Cek resi pengiriman di www.jne.co.id atau di Tiki www.tiki-online.com

Jika anda sudah mengerti cara transaksinya, silahkan sms kami. Tapi jika anda tidak percaya dan takut ditipu mohon jangan sms/tlp.

Melayani Pengiriman Keseluruh Dalam Negeri Maupun Luar Negeri
**Pesanan dalam waktu singkat Pasti Sampai ketempat Anda**
KEPUASAN PELANGGAN ADALAH PRIORITAS UTAMA KAMI #
tlpn/sms

Konsultasi dan Pemesanan
Call/Sms 0877 3664 3668
Whatsap 0821 3557 5756

(Layanan Konsultasi dan Pemesanan 24 jam)

“Kesembuhan dan kenyamanan pasien merupakan aset berharga kami, oleh karena itu kami akan senantiasa memberikan pelayanan yang terbaik untuk pasien

jenis obat asam lambung paling ampuh Rating: 4.5 Diposkan Oleh: BLOGGER SUKSES